Laman

Senin, 28 November 2016

10 Panduan untuk Memulai Bisnis Kecil


Memutuskan untuk memulai bisnis dapat menjadi salah satu keputusan yang paling menggembirakan yang Anda buat dalam hidup Anda. Tapi ada banyak bagian yang bergerak dan banyak elemen yang berbeda untuk dipertimbangkan.

Berikut adalah 10 langkah yang memberikan gambaran tentang langkah-langkah dasar yang diperlukan untuk memulai bisnis dengan sukses. Ambil satu langkah pada satu waktu, dan Anda akan berada di jalan Anda untuk kepemilikan usaha kecil.

Dapatkan IDE

Semua bisnis mulai dari titik yang sama - sebuah ide.
Anda mungkin telah bermimpi memulai bisnis Anda sendiri selama bertahun-tahun, atau inspirasi mungkin telah memukul Anda tiba-tiba. Terlepas dari sumber, langkah pertama untuk memulai bisnis Anda sendiri akan datang dengan ide bisnis.

Lakukan Riset Anda

Anda telah mengidentifikasi ide besar Anda, sekarang saatnya untuk menyeimbangkannya dengan realitas sedikit. Apakah Anda benar-benar siap untuk memulai bisnis? Ambil ini memulai kuis bisnis untuk mengukur kesiapan Anda dan melihat apa yang Anda butuhkan untuk mempersiapkan diri untuk kepemilikan bisnis.

Tahap selanjutnya dari penelitian Anda melakukan proses start-up bisnis kecil Anda akan membantu Anda mengetahui jika ide bisnis Anda memiliki potensi.

Agar bisnis kecil untuk menjadi sukses, itu harus memecahkan masalah, memenuhi kebutuhan atau menawarkan sesuatu keinginan pasar. Ada beberapa cara Anda dapat mengidentifikasi kebutuhan ini, termasuk penelitian, kelompok fokus, dan bahkan trial and error. Ketika Anda menjelajahi pasar, beberapa pertanyaan yang harus Anda jawab meliputi:


  1. Apakah ada kebutuhan untuk Anda diantisipasi produk / jasa?
  2. Siapa yang membutuhkannya?
  3. Apakah ada perusahaan lain yang menawarkan produk sejenis / jasa sekarang?
  4. Apa kompetisi seperti?
  5. Bagaimana bisnis Anda akan masuk ke pasar?
  6. Jangan lupa untuk bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan, juga, tentang memulai bisnis sebelum Anda mengambil risiko.


Membuat Rencana

Anda perlu rencana untuk membuat Anda ide bisnis kenyataan. Jika Anda berniat untuk mencari dukungan keuangan dari investor atau lembaga keuangan, rencana bisnis formal tertulis adalah suatu keharusan.

Bahkan jika Anda tidak mengantisipasi mencari dukungan keuangan, rencana bisnis sederhana dapat memberikan kejelasan tentang apa yang ingin Anda capai dan bagaimana Anda berencana untuk melakukannya.

Secara umum, rencana bisnis Anda harus menggariskan tujuan bisnis Anda dan motivasi di belakang mereka, serta rencana Anda untuk mencapai tujuan Anda dalam hal pemasaran dan pendanaan.

Rencanakan Keuangan Anda

Memulai usaha kecil tidak harus memerlukan banyak uang, tetapi akan melibatkan beberapa investasi awal. Ada beberapa cara Anda dapat mendanai bisnis kecil Anda, termasuk:


  • Pembiayaan
  • pinjaman usaha kecil
  • hibah usaha kecil
  • investor malaikat
  • Anda juga dapat mencoba untuk mendapatkan bisnis Anda dari tanah dengan bootstrap, menggunakan sesedikit modal yang diperlukan untuk memulai bisnis Anda.


Pilih Struktur Bisnis

usaha kecil Anda bisa menjadi kepemilikan tunggal, kemitraan, perusahaan terbatas kewajiban (LLC) atau korporasi.Struktur bisnis yang Anda pilih akan berdampak banyak faktor dari nama bisnis Anda, kewajiban Anda, bagaimana Anda mengajukan pajak Anda.

Anda dapat memilih struktur bisnis awal, dan kemudian mengevaluasi kembali dan mengubah struktur Anda sebagai bisnis Anda tumbuh dan membutuhkan perubahan.

Pilih dan Daftar Nama Bisnis Anda

nama bisnis Anda memainkan peran dalam hampir setiap aspek bisnis Anda, sehingga Anda ingin menjadi seorang yang baik. Pastikan Anda berpikir melalui semua implikasi potensial saat Anda menjelajahi pilihan Anda dan memilih nama bisnis Anda.

Setelah Anda memilih nama untuk bisnis Anda, Anda akan perlu memeriksa apakah itu merek dagang atau sedang digunakan. Kemudian, Anda akan perlu untuk mendaftar. Seorang pemilik tunggal harus mendaftarkan nama bisnis mereka dengan baik negara mereka atau petugas county. Korporasi, LLC, atau kemitraan terbatas biasanya mendaftarkan nama bisnis mereka ketika dokumen pembentukan diajukan.

Jangan lupa untuk mendaftarkan nama domain Anda setelah Anda telah memilih nama bisnis Anda.

Dapatkan Lisensi dan Izin

Dokumen adalah bagian dari proses ketika Anda memulai bisnis Anda sendiri. Ada berbagai izin usaha kecil dan izin yang mungkin berlaku untuk situasi Anda, tergantung pada jenis bisnis Anda mulai dan di mana Anda berada. Anda akan perlu untuk melakukan riset apa lisensi dan izin berlaku untuk bisnis Anda selama proses start-up.

Set Up Bisnis Anda Lokasi

Menyiapkan tempat bisnis Anda adalah penting untuk operasi bisnis Anda, apakah Anda akan memiliki kantor di rumah, ruang kantor bersama atau pribadi, atau lokasi ritel.

Anda akan perlu untuk berpikir tentang lokasi Anda, peralatan, dan setup keseluruhan, dan pastikan lokasi bisnis Anda bekerja untuk jenis bisnis Anda akan melakukan.

Pilih Akuntansi Sistem Anda

usaha kecil dijalankan secara efektif bila ada sistem di tempat. Salah satu sistem yang paling penting untuk bisnis kecil adalah sistem akuntansi.

sistem akuntansi Anda diperlukan untuk membuat dan mengelola anggaran Anda, menetapkan tarif Anda, melakukan bisnis dengan orang lain, dan mengajukan pajak Anda. Anda dapat mengatur sistem akuntansi Anda sendiri, atau menyewa akuntan untuk mengambil beberapa menebak.

Mempromosikan Bisnis Kecil Anda

Setelah bisnis Anda dan berjalan, Anda perlu mulai menarik klien dan pelanggan. Anda akan ingin memulai dengan dasar-dasar dengan menulis proposisi penjualan yang unik (USP) dan membuat rencana pemasaran.

Kemudian, mengeksplorasi banyak ide-ide pemasaran usaha kecil mungkin sehingga Anda dapat memutuskan bagaimana untuk mempromosikan bisnis Anda yang paling efektif.

Setelah Anda menyelesaikan bisnis kegiatan ini start-up, Anda akan memiliki semua basis usaha kecil yang paling penting tertutup, dan siap untuk sukses bisnis kecil.

Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
10 Panduan untuk Memulai Bisnis Kecil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim
Semoga informasi mengenai 10 Panduan untuk Memulai Bisnis Kecil bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa SHARE dan berikan Komentar Anda di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar