Laman

Senin, 28 November 2016

Bagaimana Memulai Sebuah Bisnis Bagi Pemula

sumber : catatanernest.com

Memulai usaha kecil adalah tanpa diragukan lagi usaha besar, tetapi untungnya sesuatu yang dapat dicapai oleh siapa saja dengan ide yang baik, etos kerja yang kuat, dan baik set sumber daya. Memulai bisnis melibatkan memikirkan konsep bisnis, menulis rencana bisnis, memahami sisi keuangan, dan akhirnya pemasaran dan peluncuran.

Mengatur Tujuan Dasar

Tentukan tujuan Anda. Apakah Anda ingin kemandirian finansial, akhirnya menjual bisnis Anda ke penawar tertinggi? Apakah Anda ingin sesuatu yang kecil dan berkelanjutan, yang Anda suka melakukan dan dari mana Anda ingin mendapatkan penghasilan tetap? Ini adalah hal-hal yang baik untuk mengetahui sangat awal.

Pilih sebuah ide

Mungkin produk Anda selalu ingin membuat, atau layanan Anda merasa orang perlu. Bahkan mungkin sesuatu yang orang tidak tahu yang mereka butuhkan belum, karena belum ditemukan!

Hal ini dapat membantu untuk memiliki orang-orang yang cerdas dan kreatif bergabung dengan Anda untuk sesi brainstorming santai. Mulailah dengan pertanyaan sederhana seperti: "? Apa yang harus kita lakukan" Idenya adalah untuk tidak membuat rencana bisnis, hanya untuk menghasilkan ide-ide potensial. Banyak ide akan pakaian, dan akan ada beberapa yang biasa, tetapi beberapa mungkin muncul yang memiliki potensi yang sebenarnya.

Pertimbangkan bakat Anda, pengalaman, dan pengetahuan ketika memilih sebuah konsep. Jika Anda memiliki keahlian tertentu atau bakat, mempertimbangkan bagaimana sumber daya tersebut dapat diterapkan untuk memenuhi semacam permintaan pasar. Menggabungkan keterampilan dan pengetahuan dengan permintaan pasar meningkatkan peluang Anda memiliki ide bisnis yang sukses.

Misalnya, Anda mungkin telah bekerja dengan elektronik sebagai karyawan selama bertahun-tahun. Anda mungkin telah melihat permintaan di komunitas Anda untuk bentuk tertentu dari pekerjaan listrik, dan menggabungkan pengalaman Anda dengan permintaan pasar dapat memungkinkan Anda untuk menarik pelanggan.

Membuat nama bekerja. Anda bahkan bisa melakukan hal ini sebelum Anda memiliki ide untuk bisnis, dan jika nama baik, Anda mungkin menemukan itu membantu Anda menentukan ide bisnis Anda. Seperti rencana Anda tumbuh, dan hal-hal mulai terbentuk, nama yang sempurna mungkin datang kepada Anda, tapi jangan biarkan hal itu menghalangi Anda di fase awal. Buat nama yang dapat Anda gunakan saat Anda merencanakan dan jangan ragu untuk mengubahnya nanti.

Selalu periksa untuk melihat apakah nama tersebut sedang digunakan oleh orang lain sebelum memilih itu. Cobalah untuk membuat nama yang sederhana dan mudah diingat.

Pikirkan nama-nama merek populer seperti "Apple". Nama-nama ini mudah diingat, sederhana, dan mudah untuk diucapkan.

Tentukan tim Anda

Anda akan melakukan ini sendirian, atau akan Anda membawa satu atau dua teman yang dipercaya untuk bergabung dengan Anda? Hal ini membawa banyak sinergi ke meja, sebagai orang-orang bangkit ide dari satu sama lain. Dua orang bersama-sama sering dapat menciptakan sesuatu yang lebih besar daripada jumlah dari dua bagian yang terpisah.

Pilih mitra Anda dengan bijaksana.

Ketika memilih orang atau orang-orang yang Anda akan membangun bisnis dengan, hati-hati. Bahkan jika seseorang adalah teman terbaik Anda, itu tidak berarti bahwa Anda akan bermitra dengan baik dalam operasi bisnis. Memulainya dengan orang yang dapat diandalkan. Hal yang perlu dipertimbangkan ketika memilih rekan-pemimpin dan dukungan cor meliputi:

Apakah orang lain melengkapi kelemahan Anda? Atau apakah Anda berdua hanya membawa satu set keterampilan yang sama ke meja? Jika yang terakhir, berhati-hatilah karena Anda dapat memiliki terlalu banyak orang melakukan hal yang sama sementara hal-hal lain yang ditinggalkan.

Jika mewawancarai orang-orang, melakukan beberapa bacaan tentang bagaimana tempat bakat luar sertifikasi, derajat atau ketiadaan. Daerah individu dididik di belum tentu daerah mereka yang paling berbakat dalam. Sebuah diwawancarai mungkin memiliki latar belakang akuntansi misalnya, tetapi pengalaman mereka dan penilaian Anda dari mereka menunjukkan mereka mungkin lebih cocok membantu dengan pemasaran.

Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Bagaimana Memulai Sebuah Bisnis Bagi Pemula
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim
Semoga informasi mengenai Bagaimana Memulai Sebuah Bisnis Bagi Pemula bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa SHARE dan berikan Komentar Anda di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar