Laman

Senin, 28 November 2016

4 Langkah untuk Memulai Bisnis Online



Dalam banyak hal, memulai bisnis online ini mirip dengan memulai toko fisik. Anda akan merencanakan bisnis Anda, mengatur dana Anda, menghasilkan produk Anda, dan mulai bekerja. Tapi, ada beberapa aspek yang unik dari menjalankan online,calon pengusaha perlu mempertimbangkanya.

Langkah-langkah untuk memulai bisnis online:

1. Rencanakan

Seperti halnya bisnis apapun, Anda akan memerlukan rencana. proses perencanaan Anda harus mencakup analisis mendalam pasar, rencana bagaimana Anda akan mendanai produksi produk, dan mungkin analisis SWOT untuk memulai proses perencanaan Anda.

2. Menulis Rencana 

Setelah Anda melakukan sedikit perencanaan awal, saatnya untuk menulis rencana bisnis Anda. Kecuali Anda meminta pendanaan dari bank, investor, atau memiliki serupa "rencana bisnis event" datang, kau lebih baik menempel rencana bisnis ramping. Sebuah rencana ramping lebih cepat dan lebih mudah untuk menulis, dan menyuling rencana Anda turun ke penting.

3. Daftarkan nama domain Anda dan mengatur website Anda

Jika Anda telah memilih untuk membuat situs eCommerce Anda sendiri di luar platform seperti eBay atau Etsy, Anda akan ingin memastikan nama domain yang Anda pilih tersedia dan siap untuk digunakan. Setelah mengamankan itu, proses mendirikan website bisnis Anda dimulai. Anda dapat memilih untuk melakukan outsourcing ini untuk seorang profesional, atau DIY dengan panduan praktis kami.

4. Buatlah hukum

Ada beberapa langkah yang harus dilakukan untuk memastikan bisnis Anda adalah legal. Sementara secara umum, aturan yang sama berlaku untuk bisnis online sebagai bisnis bata-dan-mortir

Pelajari tentang kewajiban pajak untuk menjalankan bisnis online

Apakah Anda menjalankan bisnis Anda dari rumah Anda? Jika Anda menjalankan bisnis online, kemungkinan. Dengan demikian, Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk pemotongan pajak tertentu. Anda akan tambahan diminta untuk membayar pajak penghasilan, jadi sebelum mendirikan bisnis online Anda, mungkin ide yang baik untuk berkonsultasi dengan pengacara dan pastikan bahwa Anda semua tertutup maju.




Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
4 Langkah untuk Memulai Bisnis Online
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim
Semoga informasi mengenai 4 Langkah untuk Memulai Bisnis Online bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa SHARE dan berikan Komentar Anda di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar