Laman

Minggu, 04 Desember 2016

BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya

kontes SEO, SEONgapusi, Blogger, Menulis, Belajar Menulis
BLOGGER INDONESIA™

SEONgapusi - "BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya" Ini adalah judul tema untuk Kontes Adu SEO yang diangkat oleh grup BLOGGER INDONESIA™. Mungkin dari pembaca belum mengerti apa sih Kontes SEO itu? Seperti yang kita ketahui kontes seo memiliki 2 sub kata yaitu kontes dan seo, kontes kita artikan sebagai lomba dan seo adalah optimasi dari mesin pencari.

Sehingga Kontes SEO merupakan sebuah perlombaan yang di peruntukkan untuk mengoptimasi sebuah kata kunci dan telah ditentukan oleh penyelenggara Kontes SEO tersebut.

Tema yang sangat bagus untuk sebuah Kontes SEO "Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya", mengajarkan kita bahwa ilmu itu penting untuk dipelajari dan setelah dipelajari maka kita pun harus bebagi agar ilmu itu bisa berguna.

Berbagi Ilmu tidak harus dengan berceramah berkata -kata namun ilmu juga dapat dibagi dengan tulisan. 

Bagi para blogger menulis merupakah hal wajib, karena dengan sebuah tulisan tersebut blogger bisa berbagi pengetahuan untuk para pembaca.

catatanernest.com, Ikatlah Ilmu, Tulisan bermanfaat
sumber gambar : 

Ada beberapa hal yang mungkin bisa SEONgapusi bagikan kepada para pembaca tentang hal menulis artikel yang baik, antara lain :

1. Tulislah Tentang Hal Yang Berguna

Dalam berbagi Ilmu kepada pembaca maka hendaknya menulislah di blog anda tentang hal yang berguna. Misalkan : Kesehatan , Info Lowongan kerja, Tips blog dan masih banyak lainnya.

“Menulis adalah mencipta, dalam suatu penciptaan seseorang mengarahkan tidak hanya semua pengetahuan, daya, dan kemampuannya saja, tetapi ia sertakan seluruh jiwa dan nafas hidupnya.” - Stephen King
 2. Sederhana Namun Padat

Buatlah artikel yang sederhana namun tidak bertele-tele sehingga pembaca mengerti maksud dan tujuan dari penulis tersebut.

3. Penelitian

Ada baiknya dalam membuat sebuah artikel anda meneliti dahulu, gunanya supaya artikel pengetahuan yang anda bagikan kepembaca memiliki nilai kredibilitas sehingga menimbulkan kepercayaan bagi pembaca. 

Berbangga hatilah menjadi seorang blogger, kenapa harus bangga?

1. Seorang blogger mau berbagi ilmu dengan tulisannya di sebuat blog atau web dan dibagikannya kepada pembaca.

2. Seorang blogger bisa menjadi terkenal karena tulisannya.

3. Seorang blogger bisa menjadi sumber inspirasi.

4. Blogger bisa mendapatkan uang.

Demikianlah Artikel tentang Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya. Ingat berbagilah dengan orang lain jika anda memiliki pengetahuan yang lebih, karena ilmu itu akan bermanfaat bila kita bagi.
Salam Blogger Indonesia.


Seorang penceramah akan menginspirasi orang-orang dalam ruangan. Seorang penulis mampu mampu menginspirasi seluruh dunia disaat yang bersamaan. 


Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim
Semoga informasi mengenai BLOGGER INDONESIA: Ikatlah Ilmu Dengan Menuliskannya bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa SHARE dan berikan Komentar Anda di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar