Laman

Senin, 28 November 2016

Membuat Proposal Penjual Yang Unik


Sebuah proposisi penjualan yang unik  atau posisi jual yang unik, adalah pernyataan yang ringkas menguraikan bagaimana bisnis Anda, produk atau layanan berbeda dari pesaing Anda. Ini mengidentifikasi bisnis Anda apa yang membuat pilihan yang lebih baik, dan mengapa klien target Anda harus memilih Anda dalam persaingan.

Anda dapat menjadi alat yang efektif yang membantu Anda fokus tujuan pemasaran Anda, dan pastikan bahwa setiap bagian dari jaminan pemasaran Anda buat berhasil membedakan Anda dari kompetisi.

Anda juga dapat menjadi bagian penting dari merek Anda yang membuat Anda bisnis berkesan.

Latihan empat langkah ini akan membantu Anda menulis proposisi penjualan yang unik untuk perusahaan Anda, produk atau layanan baru.

Buka Kembali ke Dasar

Langkah pertama menulis , mengharuskan Anda mengambil langkah mundur dan meninjau beberapa dasar-dasar yang termasuk dalam pernyataan Anda misi, rencana bisnis, analisis pasar, dan tujuan bisnis secara keseluruhan.

Mulai dengan menjawab beberapa pertanyaan awal yang rekap apa bisnis Anda adalah menjual, yang Anda menjual ke dan mengapa Anda menjualnya.

Sebagai contoh, sebuah perusahaan yang menjual kotak bergerak dapat mengkompilasi dan menjawab pertanyaan-pertanyaan seperti ini:


  • Apa produk atau jasa yang Anda jual?
  • Kotak dan persediaan bergerak.
  • Siapa target Anda?
  • pemilik rumah lokal yang bergerak, dan tidak memiliki banyak waktu untuk mencari kotak digunakan untuk berkemas.
  • Apa bisnis Anda melakukannya dengan baik?
  • Kami menyediakan cepat, responsif layanan sementara membuat proses pembelian mudah bagi pelanggan kami.
  • Apa tujuan bisnis yang berfokus pada pelanggan yang paling penting Anda?


Membantu pelanggan kami mendapatkan pasokan bergerak mereka butuhkan dengan cepat, mudah dan terjangkau.

Memecahkan Masalah

Langkah berikutnya adalah untuk secara jelas mengidentifikasi masalah audiens target Anda dan menjelaskan bagaimana produk atau jasa Anda memecahkan masalah itu.

Misalnya perusahaan kami yang menjual bergerak kotak dapat mengidentifikasi masalah potensial pelanggan tidak mampu dengan mudah menemukan wadah yang tepat ketika mereka mengepak barang-barang mereka dan bersiap-siap untuk pindah.


Identifikasi Differentiators

Langkah ini berfokus pada identifikasi apa itu tentang solusi untuk masalah pelanggan Anda yang berbeda, atau lebih baik dari, solusi pesaing Anda menawarkan. Nilai Anda mengidentifikasi sini akan menjadi salah satu alasan utama mengapa pelanggan Anda akan memilih Anda bukan pesaing.

Differentiators potensi perusahaan pasokan kami bergerak mungkin bahwa mereka menawarkan kotak kokoh, kotak yang lebih murah, solusi kemasan lengkap, pengiriman yang sama-hari, atau layanan pelanggan yang luar biasa.

Membuat Janji 

Langkah ini menggabungkan elemen yang paling penting dari langkah-langkah sebelumnya dalam sebuah pernyataan singkat yang mewujudkan nilai perusahaan Anda yang ditawarkan. Perlu diingat bahwa  pada dasarnya menyiratkan sebuah janji, atau janji, Anda membuat pelanggan Anda.



Terimakasih Anda telah membaca tulisan / artikel di atas tentang :
Membuat Proposal Penjual Yang Unik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Anonim
Semoga informasi mengenai Membuat Proposal Penjual Yang Unik bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa SHARE dan berikan Komentar Anda di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar